OBECH Rafting Pacet Mojokerto

OBECH Rafting Pacet Mojokerto. pada kesempatan kali ini kita akan membahas hal yang berkenaan dengan salah satu obyek wisata rafting jawa timur. ada beberapa paket arung jeram yang ada di jatim diantaranya adalah obech rafting mojokerto, tos, songa, noars, kasembon dll. namun kali ini akan difokuskan pada salah satu paket arung jeram di daerah mojokerto yaitu obech adventure pacet. adapun yang akan diterangkan mengenai harga atau biaya, paket, daftar, alamat or lokasi obech rafting wilderness experience. namun sebelum itu akan dijelaskan sekilas artikel sebelumnya mengenai wisata surabaya untuk mengenang para pahlawan indonesia dalam mempertahankan kedaulatan tanah air dari penjajah belanda di wilayah timur berupa kapal selam KRI pasopati 410. di monumen ini anda tidak hanya melihat foto, video atau replika armada laut ini tapi anda langsung melihat wujud asli kapal selam dan sekaligus masuk ke dalamnya dengan dipandu oleh guide yang menjelaskan seluk beluk sejarah kapal rusia tersebut. info lebih lengkap silahkan baca Monumen Kapal Selam Surabaya Monkasel.

dan kali ini akan dibahas mengenai OBECH Rafting Pacet Mojokerto. obech arung jeram merupakan salah satu paket rafting yang ada di jawa timur atau lebih tepatnya adalah obech rafting di pacet. jika anda berencana untuk liburan bersama rekan dan teman anda pada akhir pekan atau bulan ini, ada baiknya anda mencoba obech adventure pacet. organisasi arung jeram ini tidak hanya melayani paket rafting saja namun juga mengadakan pelatihan out bound dan paintball games. adapun untuk arung jeram ada 3 paket yaitu brawijaya, gajah mada dan amukti trip dengan harga yang bervariasi dan untuk outbond ada beberapa program yaitu team work, action plan, commitment building dll. khusus dengan paintball fun games anda akan menikmati sensasi perang menggunakan senjata mirip senapan asli yang dipakai perang dan mengenakan kostum doreng mirip seperti ABRI di tengah hutan.

mohon maaf kali ini kita tidak sedang menjelaskan tentang semua paket arung jeram yang ada di indonesia seperti rafting magelang, malang, songa, bogor, dibali, citarik, sungai elo, cisadane, pangalengan, serayu, tos, noars, sukabumi, eloprogo, kasembon, caldera, materi dll. juga tidak sedang menerangkan sejarah arung jeram probolinggo, pontang panting dufan, citarik, bandung, cicatih, citatih namun pada kesempatan saat ini akan diuraikan hal yang berkenaan dengan OBECH Rafting Pacet Mojokerto yang merupakan satu-satunya pengelola rafting (arung jeram) di sungai krompong yang SOP nya sudah sesuai dengan standar opesional prosedur federasi arung jeram indonesia. dan tidak hanya itu saja, obech adventure pacet ini juga memberikan polis asuransi untuk setiap peserta yang ikut serta dalam paket apapun serta didampingi dengan para pemandu atau pendamping yang bersertifikat di bidangnya dalam mengarungi sungai pacet mojokerto.

sekarang rafting sudah bukan lagi merupakan kegiatan atau liburan untuk orang atau kelompok tertentu saja akan tetapi sudah menjadi gaya hidup untuk istirahat dari rutinitas harian yang memeras keringat dan pikiran serta liburan santai bagi keluarga. sekarang sudah jamak ditemui dimana karyawan suatu instansi, lembaga, institusi juga perusahaan yang memberikan waktu kesempatan bagi pegawainya untuk menikmati liburan gratis dengan mengadakan pelatihan outbount atau arung jeram selam satu atau beberapa hari di sela-sela hari libur weekend. ini merupakan kegiatan positif yang baik untuk menjadi rutinitas tahunan dan seterusnya. sallah satu pengelola arung jeram yang dapat dijadikan pilihan di wilayah jawa timur adalah OBECH Rafting Pacet Mojokerto. anda akan menikmati sensasi serunya tantangan sungai dengan jeram alami dan natural.
Wisata Rafting Jawa Timur
aksi menantang

OBECH Rafting Pacet Mojokerto

obech rafting di pacet mulai melakukan kegiatan pada tahun 2010 dengan base camp di camping ground bandulan desa sajen wilayah pacet kota mojokerto jatim. sejak awal obech adventure pacet berdiri sudah mempunyai lokasi base camp kurang lebih 2 hektar yang dilengkap dengan beberapa fasilitas diantaranya tempat parkir, pendopo, tempat sholat atau musholla, outbound area, arena paintball games, camping ground, kamar mandi dan highrope park. selain menyediakan paket arung jeram, disini juga beberapa program layanan seperti camping and event management, gathering event, outbount training, paintball fun games dengan memiliki tagline atau slogan "lebih dekat - lebih besahabat".
Wisata Rafting Jawa Timur
highrope park
Wisata Rafting Jawa Timur
outbound area
Wisata Rafting Jawa Timur
musholla
slogan lebih dekat maksudnya adalah lokasi OBECH adventure pacet lebih dekat dari kota surabaya maupun malang. disamping itu basecamp juga dekat dengan koramil dan puskeskas pacet, kantor polisi, pasar dan terminal serta penginapan villa atau hotel. sekaligus dekat dengan pemandian air panas padulan, kolam pemacingan serta kolam renang ubalan. adapun lebih bersahabat maksudnya OBECH Rafting Pacet Mojokerto selalu memberikan pelayanan prima, keamanan dan juga kenyamanan. dimana semua kegiatan didampingi oleh pemandu yang berpengalaman dan bersertifikasi serta setiap program kegiatan mempunyai polis asuransi.

seperti yang telah diketahui bersama bahwa pengertian arung jeram (rafting) adalah kegiatan petualangan di alam terbuka dimana sungai yng berjeram menjadi media utama dalam kegiatan menantang ini dengan dilengkapi perahu karet, dayung, helm serta pelampung menjadi alat yan digunakan untuk mengarungi sungai tersebut. pertama anda akan diberi peralatan arung jeram berupa helm, pelampung dan dayung serta perahu karet yang sudah ada di sungai lokasi rafting. setelah tiap peserta siap maka akan dibawa menuju lokasi arung jeram dengan mobil shuttle pickup. kemudian peserta menuruni sungai yang cukup jauh dibawah karena kita diturunkan diatas sungai. disini harus hati-hati karena jalan setapak untuk ke bawah sungai agak curam namun itu akan terbalas dengan serunya arung jeram di OBECH Rafting Pacet Mojokerto. setelah selesai pengarungan kita disuguhi makan siang ala desa di pendopo.
Wisata Rafting Jawa Timur
berangkat ke lokasi sungai
Wisata Rafting Jawa Timur
menuruni tebing sungai
Wisata Rafting Jawa Timur
jalan setapak menuju sungai
Wisata Rafting Jawa Timur
foto sungai dari atas
Wisata Rafting Jawa Timur
melalui jeram
Wisata Rafting Jawa Timur
atraksi
Wisata Rafting Jawa Timur
sukses melewati satu jeram
Wisata Rafting Jawa Timur
pose depan obech

Harga Obech Rafting

OBECH Rafting Pacet Mojokerto mempunyai beberapa paket arung jeram yang bervariasi sesuai dengan panjang atau durasi pengarungan yang dipilih yaitu :
Paket Brawijaya Trip dengan jarak tempuh sampai 5 KM atau lama durasi waktu sampai 1,5 jam perjalanan yang dipatok dengan biaya 150.000 rupiah per pax dan minimal 5 pax untuk satu perahu karet. adapun fasilitasi yang didapatkan antara lain : insurance, rafting and equipment, welcome drink, lunch, mineral water, local transport, snack and beverage, guide and rescue team.
Paket Gajah Mada Trip yang menempuh jarak sampai 7,5 KM atau lama pengarungan 2,5 jam diatas sungai dengan harga 175 ribu per pax dan minimal 5 pax. adapun fasilitas sama dengan brawijaya trip.
Paket Amukti Trip merupakan paket paling jauh yaitu 12 KM yang dapat ditempuh dengan waktu 4 jam pengarungan diatas sungai. arung jeram paket ini tarif nya 199 ribu per pax dan minimal 5 pax dan juga mendapatkan fasilitas yang sama dengan brawijaya atau gajah mada trip. daftar harga obech rafting diatas diambil dari javawisataindonesia.com.

Alamat Obech Rafting

jika anda ingin pergi ke lokasi obech rafting pacet mojokerto. ada beberapa alternatif cara ke obech arung jeram yaitu melalui malang, surabaya atau pandaan.
jika dari malang maka anda melewati selecta kemudian pemandian ari panas cangar. setelah itu menjumpai taman hutan rakyat raden soerjo dan menuju alamat obech wilderness experience.
dan jika dari surabaya maka anda akan menelusuri mojosari dan kemudian diteruskan ke terminal pacet untuk menuju lokasi obech.
adapun dari pandaan, anda dapat melewati trawas dan diteruskan menuju pacet.
Wisata Rafting Jawa Timur
peta diambil dari obech.com

demikian arti artikel mengenai OBECH Rafting Pacet Mojokerto dan baca juga Cara Mudah Mengatasi Komputer Lambat. selamat berlibur !

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "OBECH Rafting Pacet Mojokerto"

  1. Balasan
    1. harga sudah berubah, lebih lanjut silahkan hubungi official obech 031 8299458

      Hapus